Senin, 17 Desember 2012

INI DIA BEDA NOAH DAN NAV1

NAV 1

Jakarta - Di pasar global Toyota NAV1 memiliki nama Noah. Sejatinya Toyota NAV1 dan Noah merupakan varian yang sama, tapi untuk NAV1 yang di pasarkan di Indonesia memiliki perbedaan dengan Noah. Apa saja perbedaannya?

Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor (TAM), Joko Trisanyoto, memaparkan secara keseluruhan antara NAV1 dan Noah tetap sama. Namun ada sedikit perbedaan karena menyesuaikan dengan pasar otomotif Indonesia.

"Perbedaan NAV1 dan Noah terlihat pada desain di wajah depan," ungkap Joko di sela peluncuran NAV1 di Hotel Indonesia-Kempinski, Selasa (11/12/2012).

Joko menambahkan, selain dari tampilan wajah, perbedaan lainnya juga terlihat pada sistem entertainmentnya dan sliding door.

"Untuk 2 fitur ini di Noah tidak ada. Ini hanya ada di NAV1 yang memberikan kesan mewah pada kendaraan mendium MPV," tambahnya.

Di Indonesia itu sendiri, NAV1 tersedia dalam 2 tipe, yakni tipe G sebagai model standar yang dibanderol Rp 378 juta dan yang kedua tipe G yang merupakan tipe tertinggi dengan harga Rp 398 juta on the road Jakarta.

Sementara untuk pilihan warna, Toyota NAV1 terseida dengan 4 warna yang menarik, yakni White Pearl CS, Silver Metalic, Grey Metalic dan Black. 

( Sumber : http://oto.detik.com/read/2012/12/11/162734/2115524/1207/ini-dia-beda-noah-dan-nav1 )

Info :

HeRy

99899556

0857 1694 8811

0812 69 888 690

0878 69 888 690

Ping Me 234A13CB

http://toyota-jakarta.blogspot.com

Jumat, 09 November 2012

AVANZA DAN RUSH PALING BIKIN PUAS PENGGUNA

Avanza

Jakarta - Dari sekian banyak model MPV (Multi Purpose Vehicle) dan SUV (Sport Utility Vehicle (SUV), Avanza dan Rush dianggap paling memuaskan penggunanya.

Itu merupakan hasil penilaian Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2012. Penilaian dilakukan di 6 kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar dengan melibatkan lebih dari 7.500 responden terhadap sekitar 100 kategori produk, termasuk otomotif di dalamnya.

Dari hasil riset tersebut, Toyota memperoleh index kepuasaan pelanggan tertinggi yang terkalkulasi melalui Indonesian Customer Satisfaction Index yang dihasilkan berdasarkan kepuasan pelanggan . Survey kepuasan pelanggan tersebut dinilai dengan pendekatan Quality-Value-Image-Expectation, dan menghasilkan sebuah angka yang diukur dalam bentuk index.

"Pelanggan merupakan aset yang tak ternilai. Oleh karena itu Toyota berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik untuk pelanggan. Kami bersyukur upaya kami mendapat apresiasi oleh beberapa pihak, salah satunya dalam bentuk penghargaan bagi Toyota melalui Toyota Avanza dan Rush yang meraih index kepuasan pelanggan tertinggi. Tentunya Toyota berterima kasih atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat terhadap kedua produk Toyota ini," ujar Marketing Director PT. Toyota Astra Motor, Joko Trisanyoto dalam siaran pers, Jumat (9/11/2012).

Sepanjang Januari sampai September 2012, Toyota Avanza membukukan penjualan 140.206 unit.

Bila dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, penjualan Toyota Avanza naik 11,3% atau sebesar 14.260 unit.

Sejak pertama kali resmi diluncurkan pada tahun 2004 lalu, secara total penjualan Toyota Avanza telah mencapai 843.071 unit dan memegang market leader untuk segmen 4x2 MPV dengan pangsa lebih dari 38%.

Sedangkan Toyota Rush membukukan penjualan 25.734 unit sepanjang Januari sampai September 2012, bertambah sebanyak 8.038 unit dari 17.696 pada periode yang sama tahun 2011.

Secara year on year, penjualan Toyota Rush tumbuh secara signifikan sebesar 45,4% dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2011 dan memimpin segmen 4x2 SUV dengan pangsa 27,7%.


INFO :
HeRy
9989 9556
0857 1694 8811
0812 69 888 690
0878 69 888 690
Ping Me 234A13CB
http://toyota-jakarta.blogspot.com

Kamis, 01 November 2012

YARIS GO TO ORLANDO

Yaris

Untuk pembelian Toyota  Yaris New  bulan Nopember - Desember 2012, dapat kesempatan jalan jalan ke Orlando USA, untuk 60 Pemenang,

- Periode Pembelian Nopember - Desember 2012
- Pengundian Bulan Januari 2013
- Berangkat ke Orlando bulan Maret 2013

* hadiah Ώggªk bisa di uangkan
* Ώggªk dapat di pindah tangankan
* biaya visa bisa di klim ke Astra
* gratis tiket pesawat PP ke jakarta ( pembeli dari daerah )
*Syarat dan ketentuan berlaku

InFo :
HeRy
9989 9556
0857 1694 8811
0878 69 888 690
0812 69 888 690
Ping Me 234A13CB
http://toyota-jakarta.blogspot.com

Sabtu, 27 Oktober 2012

TOYOTA CAMRY YANG PALING AGRESIF

Toyota Camry

Jakarta - Di Indonesia, Toyota Camry kental sebagai mobil 'bokap-bokap' yang terkenal dengan kemewahannya. Tapi di tangan pebalap NASCAR, Kyle Busch, mobil sedan itu berubah jadi sedan sporty.

Dilansir caradvice, Kamis (25/10/2012) mobil tersebut dipersembahkan untuk Toyota Racing Dream Build Challenge. Kyle Busch sendiri memanfaatkan Toyota Camry SE. Mobil sedan keluarga itu telah berubah menjadi edition 'Rowdy' yang lebih agresif.

Rencananya, Camry ‘Rowdy’ akan mengawali debut di SEMA, Las Vegas, AS pada Oktober 2012 mendatang. Nantinya mobil tersebut juga akan dilelang Toyota dan hasilnya akan donasikan ke sebuah yayasan anak di Las Vegas, AS.

Busch seakan-akan membuat mobil ini sanggup terjun di ajang balap. Beberapa penambahan pun dilakukan pada bodi kit ala TRD, bumper, spoile belakang, pelek, dan 2 knalpot custom.

Bagian interiornya tepatnya kursi menggunakan kulit untuk membalut jok Lexus IS F. Nuansa merah tak lepas dari ide modifikator. Tak hanya bodinya, mesin sedikit ada perubahan meski tak banyak.

Agar mesin menopang tampilan bodi, Busch meminta 'wangsit' pada Detroit Speed and Engineering (DSE). Pasalnya para punggawa di sana top dalam urusan mesin.

Di tangan Busch, suspensinya juga diubah untuk menambahkan kesan sporty namun sesuai fungsinya.



InFo :
HeRy
99899556
0857 1694 8811
0812 69 888 69 0
0878 69 888 69 0
Ping Me 234A13CB
http://toyota-jakarta.blogspot.com

10 Mobil Terlaris Oktober 2024

  Daftar Mobil Terlaris di Indonesia Oktober 2024 1. Toyota Kijang Innova (Reborn dan Zenix): 5.693 unit 2. Toyota Avanza: 5.611 unit 3. Hon...