Jumat, 30 Agustus 2013

TOYOTA Berusaha Pertahankan DNA KIJANG

Malang - Semenjak generasi pertama, Toyota berupaya untuk mempertahankan DNA yang dimiliki Kijang. MPV ini tidak hanya 'hidup' di perkotaan tapi juga mumpuni di pegunungan.

Hal tersebut disampaikan Product Manager MPV Segment PT Toyota-Astra Motor (TAM), Ima Nurbani Rahma di sela-sela media test drive Toyota Innova "Family Lifestyle Experience Journey" di Malang, Jawa TImur.

"Ada DNA yang dipertahankan. Lega, power, sesuai untuk segala kondisi jalan, semua terasa nyaman. Sampai punya double blower AC dan kedap suara. Kijang mau dipakai di kota oke di gunung oke. Meski generasinya berubah tapi DNA ini tetap ada. Kijang ini bukan family car biasa, segala medan bisa dilalui," ujarnya.

Menurutnya, MPV Innova kini sebagai MPV medium yang tak ada tandingannya. Penjualan Toyota Innova kini berkisar 4.000-an unit per bulan.

Dan ini memposisikan MPV Innova menjadi mobil terlaris kedua Toyota di Indonesia, dan hingga kini penjualan MPV Innova tetap baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Mobil Terlaris Oktober 2024

  Daftar Mobil Terlaris di Indonesia Oktober 2024 1. Toyota Kijang Innova (Reborn dan Zenix): 5.693 unit 2. Toyota Avanza: 5.611 unit 3. Hon...