Kamis, 16 Januari 2014

New Altis

Jakarta -Tidak seperti model sebelumnya, sedan Toyota paling laris di dunia, Corolla sudah meninggalkan desain yang konservatif. Corolla kini lebih agresif dengan desain 'Keen Look'.

Sedan yang telah memulai kiprahnya di Indonesia mulai 1971 ini telah mencapai generasi ke-11 dengan konsep yang lebih modern.

Nah meski makin modern dan makin agresif desainnya, Toyota pun tak takut kehilangan kans Corolla di dunia khususnya Indonesia.

"Yakin, ini Corolla bisa jadi ikon. Konsumen loyal tetap ada. Selama model itu eksis, maka akan diterima masyarakat. Dan Corolla saat ini tetap eksis menawarkan desain agresif meski meninggalkan konservatif. Loyalis tetap tumbuh," tegas Direktur Marketing PT Toyota-Astra Motor (TAM), Rahmat Samulo di Jakarta.

Menurut Samulo, meski Toyota Corolla terus mengalami perubahan, namun konsumen tetap menanti. Dan desain terbaik di kelasnya pun menjadi faktor utama Toyota dalam menghadirkan sedan Corolla.

"Sejak awal Corolla mengalami perubahan, konsumen tidak turun. Yang turun hanya tahun llau karena tahun kemarin Corolla akan berubah model. Biasa karena model change. Dan kita Toyota banyak model, kita harus mengutamakan yang ada," pungkasnya.

Di sisi lain, Samulo menjelaskan kalau Corolla tidak akan memakan pasar sedan Camry. Sebab, kedua sedan ini memiliki segmentasi berbeda.

"Camry dan Corolla punya sisi lain. Punya kelas sendiri. Kami percaya itu," yakinnya.

Toyota Indonesia menargetkan penjualan 2.000 Corolla Altis di tahun ini. Bahkan diyakini Samulo, potensi target penjualan Corolla Altis tahun ini bakal tembus.


INFO
HeRy
99899556
085716948811
081269888690
087869888690
Ping Me 234A13CB
http://toyota-jakarta.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

10 Mobil Terlaris Oktober 2024

  Daftar Mobil Terlaris di Indonesia Oktober 2024 1. Toyota Kijang Innova (Reborn dan Zenix): 5.693 unit 2. Toyota Avanza: 5.611 unit 3. Hon...