Selasa, 03 September 2013

TOYOTA BOMBASTISS


Beli TOYOTA berhadiah BOMBASTISS
Dapatkan 4 TOYOTA ALPHARD, 8 TOYOTA 86, 16 NAV1, 80 ETIOS VALCO 
Beli Toyota sekarang dan raih hadiah bombastis yang di undi tiap bulannya. Dapatkan juga hadiah langsung dari program cicilan ringan serta kesempatan meraih 6 unit Etios Valco tipe E khusus pelanggan TAFS, ACC, Toyota Insurance dan Garda Oto.
BERLAKU untuk setiap pembelian mobil TOYOTA* periode September – Desember 2013 
AYO KE DEALER TERDEKAT SEKARANG JUGA DAN MENANGKAN HADIAH BOMBASTISSNYA
Dalam terselenggaranya acara ini, selainadanya hadiah undian ada pun hadiah undian tambahan, hadiah langsung yang bentuk hadiahnya minimal senilai Rp. 250.000 namun disesuaikan dengan kebijakkan masing – maisng main dealer, dan adanya easy ownership program.

Syarat dan Ketentuan Toyota Bombastiss :
  • KEIKUTSERTAAN :
  • Program akan dianggap tidak berlaku apabila :
  • Pembelian melalui duty free
  • Pembelian oleh karyawan :
  • PT Toyota Astra Motor dan Main Dealer
  • PT Toyota Astra Financial Service dan PT Astra Credit Companies
  • Biro iklan PT Toyota Astra Motor
  • Seluruh vendor yang terkaitdengan program “TOYOTA BOMBASTISS”
  • Hadiah tidak dapat diuangkan atau ditukarkan dalam bentuk apapun
  • Hanya berlaku untuk atas nama pembeli yang bersangkutan ( tidak dapat dilimpahkan )
  • Data pada kupo nharus diisilengkap & sesuai identitas asli. Penyelenggara berhak  mendiskualifikasi kupon yang tidak memenuhi syarat
  • Pengiriman hadiah Alphard X A/T, FT 86 M/T (lihatpoin f), NAV1 V A/T, Etios G M/T, &Etios E M/T kepada costumer akan dilakukan paling lambat 5 minggu* setelah dokumen pemenang yang lengkap (termasuk bukti pembayaran pajak hadiah) diterima oleh TAM.
  • Khusus untuk hadiah FT 86 M/T, pengiriman unit kepada pemenang bulan September-November 2013 akan dikirimkan di bulan Desember 2013* setelah dokumen pemenang yang lengkap (termasuk bukti pembayaran pajak hadiah) diterima oleh TAM.
  • Pemenang wajib melunasi & mengirimkan bukti pembayaran pajak hadiah paling lambat 3 bulan setelah pengumuman pemenang di harian KOMPAS.
Jika pemenang belum membayar pajak hadiah melebihi tenggat waktu yang ditentukan, maka hadiah tersebut dianggap hangus
  • Hati-hati terhadap segala jenis tindak penipuan yang mengatasnamakan program TOYOTA BOMBASTISS
  • TEKNIS Toyota Bombastiss:
  • Pengisian kupon undian
    • Pengisian kupon undian baru dapat dilakukan setelah DO.
    • Setiap customer yang membeli mobil Toyota akandiberi 1 buah kupon undian untuk undian Alphard X A/T, FT 86 M/T, NAV1 V A/T, &Etios G M/T.
    • Setiap customer TAFs, ACC, AAB yang membeli mobil Toyota akan diberi 1 kupon tambahan untuk undian Etios E M/T.
    • Tiap kupon undian terdiri dari 3 rangkap (1 untuk UNDIAN, 1 untuk CABANG, dan 1 untuk CUSTOMER).
Semua data, baikitu data yang terdapat pada kupon undian maupun Data Pembelian Kendaraan, harus diisi secara lengkap.
  • Pengumpulan kupon undian Toyota Bombastiss :
  • Seluruh kupon customer direkap oleh cabang dan kemudian dikirimkan ke Main Dealer Head Office.
  • Flow pengumpulan kupon adalah sebagai berikut:
Cabanga Main Dealer Head Office a TAM
  • Main Dealer Head Office wajib mengumpulkan kupon undian paling lambat 5 hari kerja sebelum jadwal pengundian hadiah (lihat poin C).
  • Apabila kupon belum diterima oleh TAM pada tenggat waktu yang ditentukan, cabang yang bersangkutan akan diikutkan untuk pengundian hadiah pada bulan selanjutnya, kecuali pada pengundian terakhir.
Catatan :
  • Customer yang tidak menang pada awal periode program, akan diikutkan lagi pada periode berikutnya. Dengan demikian, customer yang membeli pada awal program mempunyai kesempatan yang lebih besar untuk memenangkan hadiah TOYOTA BOMBASTISS.
  • Jika terjadi perubahan tanggal pengundian dan pengumuman pemenang di harian Kompas, akan disampaikan kepada pihak HO main dealer paling lambat 2 hari sebelum jadwal yang tertera di atas.
  • Segala jenis pembayaran pajak hadiah, biaya STNK &pengurusan BBN ( bila berkaitan ) semua ditanggung oleh pemenang.
- See more at: http://www.toyota.co.id/corporate-information/news-promo/promo/toyota-bombastiss/#promo

NEW TOYOTA FORTUNER SIMBOL MASKULINITAS URBAN SUV


Jakarta (3/9) – Bukan Toyota bila tidak sigap dan cekatan dalam merespon tuntutan pasar akan sebuah produk yang terus up to date dan mengikuti tren terkini. Masih pada segmen yang erat dengan sisi maskulin, Sport Utility Vehicle (SUV), PT. Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan New Toyota Fortuner, yang dilengkapi dengan beberapa pembaharuan. Menyempurnakan dua versi sebelumnya, New Toyota Fortuner juga memperkenalkan Toyota Fortuner TRD Sportivo Ver.3, sebagai simbol maskulinitas sebuah urban SUV.

Toyota Fortuner merupakan salah satu SUV yang mampu mempertahankan jati dirinya sebagai sebuah Sport Utility Vehicle. Memiliki rangka chasis, dan berpenggerak roda belakang tidak serta merta menahan laju Toyota Fortuner dalam dominasinya di segmen high SUV. Gempuran SUV berangka monokok dan berpenggerak depan, justru membuat Toyota Fortuner semakin mantap dengan jati dirinya sebagai true urban SUV.

Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan menegaskan, “New Toyota Fortuner kerap berevolusi mengikuti tren yang ada, dengan terus mempertahankan identitas asli sebuah SUV. New Toyota Fortuner hadir semakin elegan dan maskulin. Kebutuhan pasar, khususnya segmen SUV yang cenderung cepat menyerap hal-hal yang baru, dengan sigap kami respon dengan kehadiran New Toyota Fortuner. Di mana kami lengkapi dengan segala bentuk perubahan dan penyegaran bagi para pelanggan Toyota.”


Tahun ini Toyota cukup rajin memperkenalkan produk-produk yang lebih segar, sebagai upaya memiliki jajaran lini produk dengan paket keamanan standar global. Sesuai dengan keunggulan Toyota yaitu standar kualitas global yang disematkan ke dalam seluruh lini produknya. New Toyota Fortuner menjadi salah satu bagian dalam strategi besar tersebut, dengan beberapa improvement di dalamnya.

Pada tahun ini,  New Fortuner membawa muka baru yang lebih tajam dan stylish melalui konsep design baru varian TRD Sportivo miliknya. New Fortuner TRD Sportivo Ver.3  tampil lebih segar dengan New Radiator Grille, Daytime Running Lights (DRL), New TRD Sportivo Alloy Rims, dan New TRD Sportivo Bumper pada sisi depan dan belakang. 

Penampilan baru ini jelas membuat Toyota terlihat lebih segar dan maskulin. Ketika melihatnya di jalan, New Toyota Fortuner seperti mampu menguasai dan mendominasi medan yang dilewatinya.
Pada sisi interior, perubahan tidak hanya disematkan pada bagian penunjang penampilan. Namun juga sisi teknologi dan fungsionalitas sebuah kendaraan penumpang. Untuk tipe bensin, suasana interior semakin elegan dan eksklusif dengan kehadiran alas duduk berbahan kulit dengan warna hitam. Tidak itu saja, tim desain Toyota sangat memperhatikan hal kecil dengan memberikan detailing berupa pola jahitan silver stitch. New Toyota Fortuner memiliki sistem entertainment baru. Tablet look head unit semakin menunjang sisi stylish urban SUV ini. Juga Roof Monitor bagi penumpang belakang di mana fitur ini merupakan yang pertama di kelasnya.


Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2005, Toyota Fortuner secara konsisten mampu terus berkembang dengan pertumbuhan rata-rata di atas 38% setiap tahunnya. Hal ini cukup membuktikan bahwa Toyota Fortuner mampu menyerap pasar dengan cepat dan menjalankan strategi Toyota dengan tanggap dan tepat. Secara total, hingga Juli 2013, Toyota Fortuner telah terjual sebanyak 79.745 unit. Meskipun dahulu penyerapan pasar masih berada di bawah level 10.000 unit, namun sejak tahun 2010 penjualan Toyota Fortuner berada di atas level 10.000 dan mencetak penjualan 19.691 pada tahun 2012.

“Sambil menjalankan kegiatan operasional, kami selalu mempelajari pasar dengan seksama. Oleh karena itu kerap hadir lebih dahulu dengan fitur-fitur yang dibutuhkan oleh pasar. Khususnya, pada segmen SUV, perubahan hampir setiap tahun dilakukan sebagai bagian dari strategi Toyota dalam menggenjot optimisme untuk menyerap pasar dengan cepat.” Ujar Johnny Darmawan.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2005, setiap tahunnya Toyota Fortuner dibekali dengan perubahan dan pengembangan yang ada. Pada tahun 2006, Toyota Fortuner mulai dirakit di Indonesia. Memasuki 2007, atas kebutuhan pelanggan, Toyota Fortuner memiliki pilihan mesin diesel yang terkenal tangguh, bertenaga, dan efisien. Tahun 2009, Toyota Fortuner memiliki varian TRD Sportivo. Nuansa antar muka baru terlihat desain depan dan belakang pada tahun 2010. Pada tahun 2011, varian TRD Sportivo memperoleh penyegaran pada sisi desain. Masih lekat dalam ingatan bahwa Toyota Fortuner terakhir pada 2012 lalu, mengaplikasikan teknologi terkini yaitu teknologi Variable Nozzle Turbo (VNT) pada jajaran  mesin dieselnya. Teknologi anyar ini membawa Toyota 

Fortuner sebagai SUV diesel terdepan dalam sektor performa mesin, dengan energi melimpah, efisiensi tinggi serta daya tahan tinggi.


“Kami harapkan Toyota Fortuner mampu mempertahankan tren yang baik ini, tidak lepas dari respon positif para pelanggan sebagai apresiasi kami terhadapnya.” tutup Johnny Darmawan.

Jumat, 30 Agustus 2013

Soal Safety, Toyota Sudah Tak Kompromi Lagi

Aditya Maulana - detikOto )

Jakarta - Belakangan ini PT Toyota-Astra Motor (TAM) gencar menyematkan fitur keselamatan seperti penambahan dual SRS airbag dan sistem pengereman ABS pada produknya. Setelah Avanza, Kijang Innova, kini giliran Rush yang mendapatkannya.

Presiden Direktur TAM, Johnny Darmawan mengatakan kalau soal keselamatan pihaknya tidak akan neko-neko lagi. Semua produk yang belum mendapatkan fitur safety itu kedepannya akan dilengkapi.

"Sekarang Toyota itu sudah tidak kompromi soal safety," tegas Johnny di sela-sela acara peluncuran New Rush di Jakarta.

Sementara itu, Direktur Marketing TAM, Rahmat Samulo menambahkan kalau rencanan berikutnya adalah melakukan penambahan fitur safety pada kendaraan yang belum mendapatkan giliran.

"Seluruh kendaraan Toyota yang belum dilengkapi fitur safety akan dilengkapi. Pokoknya mulai dari sekarang hingga akhir tahun ini semuanya dipastikan akan mendapatkan fitur safety," bebernya.

Dilanjutkan Rahmat, hal itu merupakan komitmen dari TAM untuk konsumennya yang berada di Indonesia agar bisa lebih merasa aman dan nyaman saat berkendara.

"Ini sama seperti yang kita lakukan di Avanza dan Kijang Innova. Ini merupakan komitmen kita sehingga ini menjadi harga mati bagi kita," tukasnya.

TOYOTA Berusaha Pertahankan DNA KIJANG

Malang - Semenjak generasi pertama, Toyota berupaya untuk mempertahankan DNA yang dimiliki Kijang. MPV ini tidak hanya 'hidup' di perkotaan tapi juga mumpuni di pegunungan.

Hal tersebut disampaikan Product Manager MPV Segment PT Toyota-Astra Motor (TAM), Ima Nurbani Rahma di sela-sela media test drive Toyota Innova "Family Lifestyle Experience Journey" di Malang, Jawa TImur.

"Ada DNA yang dipertahankan. Lega, power, sesuai untuk segala kondisi jalan, semua terasa nyaman. Sampai punya double blower AC dan kedap suara. Kijang mau dipakai di kota oke di gunung oke. Meski generasinya berubah tapi DNA ini tetap ada. Kijang ini bukan family car biasa, segala medan bisa dilalui," ujarnya.

Menurutnya, MPV Innova kini sebagai MPV medium yang tak ada tandingannya. Penjualan Toyota Innova kini berkisar 4.000-an unit per bulan.

Dan ini memposisikan MPV Innova menjadi mobil terlaris kedua Toyota di Indonesia, dan hingga kini penjualan MPV Innova tetap baik.

10 Mobil Terlaris Oktober 2024

  Daftar Mobil Terlaris di Indonesia Oktober 2024 1. Toyota Kijang Innova (Reborn dan Zenix): 5.693 unit 2. Toyota Avanza: 5.611 unit 3. Hon...